Puisi Masih MencintaiMu

Puisi Masih MencintaiMu: Kehilangan seseorang yang disayang, perpisahan cinta yang tak diharap, terkadang membuat sakit di hati. Walaupun sakit dan kecewa, terkadang masih sayang, masih cinta, dan masih berharap dia kembali, walaupun kenyataannya tidaklah mungkin.

Puisi Masih MencintaiMu

"MASIH"

Jika selama ini ku sendiri dan terlarut dalam kesendirianku.
Ini bukanlah tanpa alasan.
Mungkin hanya kamu yg tau.
Mengapa aku masih sendiri..
Yang aku tau hati ini.
Masih mencintamu.
Masih mendambamu, dan
Masih untukmu..
Mungkin aku slalu berusaha baik pada setiap orang.
Tapi..
Hati ini terkunci tuk cinta yg lain.

Aku tau kau tak lagi sendiri.
Aku juga tau kau tak mungkin kembali.
Sudah kucoba tuk melupakanmu.
Sudah kucoba palingkan cintaku.
Tapi..
Hati ini tak bisa berdusta.
Aku tau aku salah saat ku merindumu.
Namun kubiarkan kesalahan itu.
Kubiarkan kau dihatiku.
Karna saat aku merindumu adalah kesalahan yg terindah..

Tak pernah kurasakan cinta seindah yg kau berikan.
Kau bagai mentari yg berikan senyuman dalam setiap langkahku.
Kau bagai nafas dalam hidupku.
yang memberiku semangat di setiap detak jantungku,
dan denyut nadiku.
Tetaplah kau dihatiku.
Walau ragamu tak lagi disampingku.
Tetaplah berikan keindahan.
Seperti saat kau masih disisiku..

By: Widya Alviana "08 November 2011"

Itu hanya kata kata curahan hatiku tentang seseorang yang kini telah pergi, seseorang yang masih ku sayang dan ku cinta, seseorang yang akan selalu menjadi kenangan terindah di hidupku.

Bisa Langsung Comments Facebook

1 komentar:

dashstory mengatakan...

kata"a kurang nyambung n terlalu banyak kata yg seharus'a
g d pake ketika menggambarkan persaan :p

Posting Komentar

Atau bisa Tulis Comment di Sini:

Baru Nulis

Visitor

Like Facebook