28 Agustus

28 Agustus
28 Agustus 2011 gue suka banget sama tanggal itu. Banyak cerita dari tanggal itu, semua lah dari bahagia sampai sedihpun ada. Dari tanggal itu gw mengenal seseorang, dia emang udah gak asing bagi salah satu anggota keluarga gw dan dari dia lah gw bisa ketemu sama seseorang itu. Bagi gw dia hal baru dalam hidup gw,walaupun sekarang gw udah gak berhubungan lagi namun kenangan kedekatan gw ama dia dulu selalu ada dan gak akan pernah gw lupa. Sampai nanti di saat gw bakal ketemu lagi sama dia dan gw harap keadaannya makin membaik.


Tak ada kalimat lagi "barang itu seakan temen hidup gw" ! hanya kalimat itu yang bikin gw takut.
Gw yakin Allah udah siapin rencana indah buat dia dan gw,,,

Itu ceritaku,, apa ceritamu,, ??? ^_^
Anggap aja ini curhatan gw,, karena gak ada buku jadi nulis di sini aja,, hhe

Bisa Langsung Comments Facebook

3 komentar:

Arie Pinoci mengatakan...

Kalo gue suka sama tanggal 22 Desember 2009, karna selain sebagai Hari Ibu, tanggal itu sebagai awal sebuah kisah yang indah, tapi harus berakhir di tanggal yang sama setahun kemudian 22 Desember 2010. Jadi kenyataannya gue benci tanggal "22".. hehehe..

Itu cerita gue..

Widya Alviana mengatakan...

trus yang bnr yang mn niih??

Arie Pinoci mengatakan...

Nah itu dia, intinya gue >BENCI< tanggal "22". tapi gue suka sama tanggal "22 Desember 2009".. hehehehee...
Dan tanggal yng paling gue >SUKA< tanggal "21" .. :)

Posting Komentar

Atau bisa Tulis Comment di Sini:

Baru Nulis

Visitor

Like Facebook