Kata Ungkapan Hati Tak Bisa Melupakan

Seuah Kata Kata Hati Ungkapan Hati Tentang perasaan sakit hati dan kecewa karena cinta, tapi masih berharap, menanti dan tak bisa melupakan. Cinta memang indah, walaupun terkadang juga menyakiti, saat cinta pergi meninggalkan hanya menyisakan tangis dan luka dihati. Tapi terkadang juga masih berharap dan sulit untuk melupakannya.

Puisi Tak Bisa Melupakan

"Aku Tak Bisa.."

Aku tak bisa membohongi hatiku sendiri,
Memang inilah yang  sampai saat ini masih aku rasa,
Masih tersisa tetesan air mataku tuk mengiring kepergianmu.
Oh cinta,,
Kenapa engkau tinggalkan aku begitu saja,
Sedangkan dulu kau pernah berkata kau sungguh menyayangiku.??
Apa arti dari semua ucapanmu itu??
Hanya kebohongan semata kah??
Karena kau sebenarnya ingin meninggalkanku,
Namun kau belum menemukan cara yang tepat,
Dan saat kau telah menemukan cara itu,
Lalu kau pergi begitu saja.!!


Tau kah kau tanpa sadar tetesan air mataku membasahi pipi,
Masih berharap kau kembali di kesunyian ini,
Dan apabila aku tlah di miliki orang lain,
Namun cinta untukmu tak akan pernah mati sampai akhir hayatku..

Dan masih teringat betul saat kebersamaan kita,
Semua kenangan itu tak bisa lepas begitu saja dari kepalaku.
Kau tau ,,??
Aku menaruh harapan lebih padamu..!!
Dan tak pernah menyangka sakit hati ini akan kurasakan,
Kupikir dengan aku mengenalmu,
Semua jalan yang kulalui untuk menuju akhir tujuan itu akan semakin mudah.
Namun aku salah mengiramu,
Ternyata kau adalah api.
Kau menghangatkan di saat dingin datang,
Namun kau juga bisa membakar aku..

Kini kau menghilang,,
Tiada kata, suara, canda tawamu lagi.
Ku masih merindukanmu,
Berharap kau akan kembali padaku,
Selalu menantimu .
Di temani bayangmu aku relakan tetesan air mataku mengalir,
Dadaku sesak bagai terbungkam dingin angin yang berhembus saat kau beranjak dari hatiku..

Yang kuasa selalu punya cara,
Cara untuk menguji umatnya.
Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi nanti,
Namun yang pasti itu lah yang terbaik.

Ungkapan hati dari kisah lalu,,,,,

By: Widya Alviana

Hanya ungkapan kata kata hati tentang sebuah cinta yang menyakiti tapi masih tetap berharap dan tak bisa melupakan semuanya.

Bisa Langsung Comments Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Atau bisa Tulis Comment di Sini:

Baru Nulis

Visitor

Like Facebook